Informasi tentang keluaran produk-produk kamera terbaru 2013

Rabu, 11 Juni 2014

Kesehatan Alamai dan Natural

Kesehatan menunjukkan dalam vitalitas alami, semangat, spontanitas, minat dalam hidup, kebebasan dari rasa sakit dan ketidaknyamanan dan ekspresi gembira, kebaikan dan kasih sayang. Hal ini juga ditunjukkan dalam kejernihan pikiran dan rasa yang jelas tentang tujuan hidup. Jumlah kesehatan besar!

Tapi kesehatan total langka. Ada beberapa orang yang tampak bahagia dengan banyak mereka, yang menderita tidak ada penyakit fisik, yang penuh kasih dan baik, jelas dan terarah dan berpikiran yang adalah contoh ideal.


Ketika kita masih muda, kita umumnya mengalami kesehatan yang baik. Apa yang terjadi untuk mengubah keadaan?


Jika kesehatan yang baik memang alami dan kita menderita masalah karena kita tidak menjaga aturan kesehatan alami itu bisa hanya berpendapat bahwa kita harus memperkuat pendidikan anak-anak sehingga mereka bisa menjaga kesehatan mereka dan bekerja sama dengan kami ketika kami mencoba untuk menahan mereka dari terlibat dalam kebiasaan yang bertentangan dengan alam.


Berapa pun usia kita sekarang, itu adalah pengetahuan bahwa sel-sel tubuh kita berubah dalam siklus sekitar tujuh tahun, yang mendorong kita untuk membuat perubahan dalam kebiasaan kita SEKARANG. Tidak pernah terlalu terlambat untuk mengubah dan meningkatkan kesehatan kita untuk masa depan. Bagi sebagian orang mungkin memerlukan perubahan besar dan untuk orang lain akan membutuhkan penyesuaian kembali kecil.


Kita perlu untuk me-refresh pikiran kita sendiri seperti apa aturan kesehatan ini, perlu diingat bahwa 'Balance' terbaik menggambarkan apa yang alam membutuhkan dan apa tujuan akhir di Good Health.Alam membutuhkan makanan alami untuk fungsi - dengan berbagai produk segar dan memberikan bagian utama dari diet.


Tubuh membutuhkan tidur dan istirahat yang cukup.Latihan adalah cara merangsang semua fungsi tubuh dan memastikan sirkulasi yang baik dari darah. Juga untuk nada otot baik dan kekuatan.


Respirasi feed tubuh dengan oksigen dan memastikan oksigenasi dari semua sel-sel tubuh. Kita perlu berlatih bernapas dengan benar dan mendalam di udara segar.Postur tegak harus digunakan dalam berjalan, berdiri dan duduk.Kita harus memiliki kali sinar matahari langsung pada kulit kita - tapi di moderasi.


Jika kita hidup dengan aturan-aturan yang juga tergantung pada kita mempertahankan emosi positif dan pemikiran yang jernih kita harus menikmati kesehatan yang baik dan keadaan damai pikiran. Tapi kita juga tahu bahwa untuk ini harus dialami kita harus mengatasi stres, stres sangat emosional dan mental atau upaya baik kita akan dirusak. Kita perlu santai. MANUSIA ADALAH SAKIT


Melakukan tanggung jawab pribadi mengenai tips alami memutihkan selangkangan hitam kesehatan kita adalah penting tetapi ada masalah di lingkungan dan iklim sosial kita yang mempengaruhi kita secara negatif dan membuat kesehatan masyarakat seperti masalah. Ini adalah masalah yang tidak ada jumlah keterampilan medis dan pengetahuan telah dikurangi sampai-sampai kita melihat peningkatan dalam tingkat umum kesehatan masyarakat di seluruh dunia. Melainkan sebaliknya, dengan intensifikasi penyakit menular baru untuk menggantikan yang lama, ada ketergantungan umum pada obat-obatan dan kebutuhan untuk operasi terus meningkat. Ada beberapa keluarga di semua jutaan dalam masyarakat kita yang belum anggota menderita kecelakaan serius, atau telah memiliki kondisi yang membutuhkan pembedahan. Berikut fakta-fakta yang mengganggu adalah bukti dari kesehatan memburuk kami -


Ada sedikit yang mati kematian alam melalui keausan, usia tua dan kelelahan dengan kehidupan dan yang lulus dalam kematian dalam tidur mereka. Kebanyakan orang meninggal di rumah sakit dan persentase yang tinggi kesakitan atau di bawah obat. Ada beberapa yang meninggal sehat. Banyak wanita tidak dapat hamil. Ada banyak ibu-ibu yang tidak mampu menyusui bayinya. Ada banyak orang yang tidak dapat melanjutkan dengan kelahiran alami. Banyak wanita mengalami histerektomi sebelum kehidupan pertengahan. Ribuan perempuan dioperasi untuk kanker payudara, kanker serviks dan bentuk-bentuk lain dari penyakit ini. Pria dalam jumlah besar menderita masalah prostat dan kanker. Kanker kulit merupakan masalah nasional dan kejadian ini terus meningkat. Statistik di negara ini menunjukkan bahwa di masyarakat, satu orang di empat meninggal kanker. Satu dari empat meninggal dari penyakit jantung. Satu dari empat meninggal gagal ginjal. Hal ini membuat kita dengan hanya seperempat dari populasi oleh karena itu, untuk mati dari penyebab lain. Penyakit Mental adalah pada peningkatan dengan banyak orang muda yang memiliki perawatan psikiatris dari tahun-tahun remaja mereka.


Kecanduan obat mengklaim kehidupan banyak remaja kita. Korban bunuh diri, terutama orang-orang muda, meningkat - memilih untuk mengambil kehidupan mereka sendiri dan menganggap diri sebagai berharga. Alkohol merusak kesehatan persentase yang tinggi dari populasi langsung melalui kerusakan fisiologis pada otak dan hati dan tidak langsung melalui kecelakaan yang disebabkan oleh alkohol. Rumah sakit kami meningkat melampaui peningkatan populasi dan membuktikan mampu layanan yang tepat. Pasien mental kita dan mereka yang meningkat dan mengaku dari usia dini. Orang berusia kami menderita demensia dan gejala negatif lainnya dari kepikunan melampaui tingkat dekade sebelumnya. Visi kita miliki adalah bukan dari masyarakat yang sehat bahagia, tapi kemungkinan prospek usia tua tidak bermartabat di dalam tempat-tempat yang tidak layak disebut 'rumah'.

Kesehatan Alamai dan Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar