Informasi tentang keluaran produk-produk kamera terbaru 2013

Kamis, 21 November 2013

Review dan Spesifikasi Kamera Nikon D7100 Digital SLR

Review dan Spesifikasi Kamera Nikon D7100 Digital SLR - Nikon D7100, yang baru-baru ini dirilis awal tahun ini , sekarang salah satu top-rated kamera digital SLR . Hal ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dalam fotografi dan dilengkapi dengan perubahan signifikan yang sangat penting bagi mereka upgrade dari kamera terbaru seperti pendahulunya - D7000.
Kamera Nikon D7100
Kamera Nikon D7100

Mari kita periksa di bawah ini mengenai Spesifikasi lengkap dari Nikon D7100 :Kualitas Images - Kamera ini mendapat upgrade yang signifikan dalam sensor dan prosesor yang telah menciptakan cukup buzz . Memiliki megapixel sensor DX - format 24 dan terbaru EXPEED 3 prosesor gambar . Juga, mereka memilih keluar dari menggunakan optical low pass filter ( OLPF ) perusahaan yang mengklaim bahwa akan menghasilkan resolusi yang lebih tinggi .

Kecepatan Tinggi Kinerja dan Auto-focus - Nikmati cepat dan akurat fokus dengan titik sistem AF 51 dan ini merupakan perbaikan besar dari pendahulunya . Juga , salah satu hal terbaik yang harus digarisbawahi adalah bahwa ia berfokus lebih baik bahkan dalam lingkungan cahaya yang sangat rendah . Anda juga akan menyukai seberapa cepat ini pada 6 fps .Tampilan - Banyak orang benar-benar menikmati menggunakan layar mengartikulasikan dan ini mungkin sesuatu yang lain akan kehilangan dalam perangkat terbaru dari Nikon . Ia memiliki 3,2 inci TFT LCD dengan resolusi 1.228.800 dot yang pasti kualitas yang lebih baik dan menyajikan banyak data yang berguna.

Membuat Film - Kamera ini serbaguna dengan kemampuan untuk merekam video berkualitas tinggi Full HD 1080p . Muncul dengan built - in microphone stereo tetapi juga memiliki jack mic eksternal jika Anda ingin menggunakannya . Headset dan jack HDMI juga tersedia untuk cara yang lebih nyaman untuk membuat film.

Desain dan Aksesoris - Material yang digunakan tidak semua magnesium alloy tapi daerah-daerah kritis yang merupakan jenis bukan masalah besar . Hal ini lebih ringan dan lebih kecil dan mereka dengan tangan yang lebih kecil akan nyaman dengan itu . Memiliki sama Nikon EN - EL baterai Lithium - Ion dengan MH - 25 charger. Juga , ia memiliki 2 slot kartu micro - SD yang bisa sangat penting.Ada juga 2 tombol yang dapat sangat membantu - "Info " dan tombol " I ". Yang pertama menampilkan pengaturan utama dan yang kedua memungkinkan Anda untuk beralih dengan pilihan layar.

Putusan - Apakah anda baru atau pro, yang D7100 dari Nikon akan menjadi kamera digital yang besar. Ia memiliki banyak pengaturan dan program yang cocok untuk fotografer entry-level . Dan jika Anda ke video juga , Anda tidak dapat meminta untuk setiap produk yang lebih baik.

Review dan Spesifikasi Kamera Nikon D7100 Digital SLR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. full HD 1080 wow, keren banget nih hasilnya, sesuai dengan harganya.. mantapp.. salam kenal gan
    thank you :)

    BalasHapus